Hilmansyah Sudah Ikut Latihan Reguler PSM

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Kiper muda PSM, Hilmasyah sudah mengikuti latihan reguler Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (27/3). "Kondisi Hilmansyah sudah ok. Hanya Marc Klok hari ini absen karena demam tinggi," ujar Imran Amirullah, asisten pelatih PSM. 

Kembalinya Hilmansyah membuat PSM memiliki opsi untuk mengganti peran Rivki Mokodompit yang dinilai belum tampil optimal pada dua laga Juku Eja di Piala AFC. PSM akan menjamu Kaya FC pada laga ketiga Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (2/4) mendatang.

Selain itu, PSM mendapat tambahan tenaga dari timnas senior yakni M. Rahmat dan Rizky Pellu. Keduanya sudah tiba di Makassar. "Besok keduanya akan bergabung dalam latihan," terang Imran.

Pada latihan sore tadi, Imran mengambil alih peran Darije Kalezic yang meninggalkan Makassar untuk mengurus izin tinggal. "Saya hanya menjalankan program coach Carije. Latihan tadi lebih fokus untuk mengembalikan kondisi pemain setelah kemarin libur," papar Imran.

Terkait gambaran kekuatan lawan, Imran enggan berkomentar. "Itu bukan wewenang saya. Para asisten tinggal menjalankan rencana Darije," tegas Imran. (ab)